Selasa, 29 Maret 2011

Tua-tua keladi, mungkin julukan ini tepat untuk beberapa manusia langka ini. Di usianya yang kalau orang biasa sudah tidak mampu berbuat apa-apa atau bahkan hanya berdiam diri di panti jompo, mereka justru mencetak prestasi luar biasa. Aya-aya wae...

71 Tahun - Pendaki Mt Everest Tertua

Manusia tertua - laik-laki - yang pernah mendaki puncak Everest adalah orang Jepang bernama Katsusuke Yanagisawa (lahir 20 Maret 1936), seorang guru, yang memanjat bagian utara dari puncak tertinggi dunia itu bersama tim Himex pada tanggal 22 Mei 2007 dalam usianya ke 71 tahun 63 hari.

100 Tahun - Peterjun Tandem Wanita Tertua

Estrid Geertsen, wanita berkebangsaan Denmark (lahir 1 Agustus 1904), membuat rekor terjun tandem pada tanggal 30 September 2004 dari ketinggian 4000 meter di atas kota Roskilde, Denmark, pada usianya yang ke 100 tahun 60 hari.

98 Tahun - Manusia Tertua (Pria) yang Menyelesaikan Lari Maraton

Manusia tertua yang berhasil menyelesaikan lomba lari maraton sejauh 26 mil (42 km) adalah pelari Yunani bernama Dimitrion Yordanidis. Jarak sejauh itu diselesaikannya dalam waktu 7 jam 33 menit pada perlombaan lari maraton di Athena, Yunani pada tanggal 10 Oktober 1976 saat dia berusia 98 tahun.

71 tahun - Ballerina Tertua

Charin Yuthasastrkosol, wanita berkewarganegaraan Amerika yang lahir di Thailand 30 Desember 1930, mulai belajar ballet baru pada usia 47 tahun. Setelah itu dia rutin melakukan pertunjukan ballet dan yang terakhir dilakukannya di depan duta besar Thailand untuk Amerika Sakthip Krairikish di Albuquerque, New Mexico, USA pada tanggal 21 Juli 2002 saat usianya menginjak 71 hari 203 hari.

66 Tahun - Peski Tertua di Dua Kutub

Peski tertua di dunia baik di kutub utara dan selatan adalah laki-laki berkebangsaan Jerman Norbert H. Kern (lahir 26 Juli 1940) yang melakukan olahraga ski di kutub selatan pada tanggal 18 Januari 2007 dan kutub utara tanggal 27 April 2007 saat usianya mencapai 66 tahun 275 hari.

66 Tahun - Perempuan Melahirkan Tertua

Ibu tertua di dunia adalah Maria del Carmen Bousada Lara, asal Spanyol yang lahir pada tanggal 5 Januari 1940, yang melahirkan bayi melalui operasi caesar pada saat usianya telah mencapai 66 tahun 358 hari. Tidak tanggung-tanggung Nenek ini melahirkan bayi kembar, Christian dan Pau, di rumah sakit Sant Pau, Spanyol pada tanggal 29 Desember 2006. Inilah akibatnya jika kakek lupa pake sarung, hehe.

746 Tahun - Kombinasi Paduan Suara (Koor) Tertua

Kombinasi umur 10 penari dari tur koor kelompok Tivoli Lovelies (Australia), asal Melbourne, Victoria, Australia ini berjumlah 746 tahun 147 hari saat mereka tampil di pada tanggal 12 Oktober 2004.

sumber

Pria Ingin Wanita Tahu Enam Hal Ini

PRIA dan wanita memiliki bahasa yang berbeda dalam mengomunikasikan keinginannya. Akibat perbedaan itu, tak jarang melahirkan jurang perselisihan karena kedua belah pihak tak saling mengetahui keinginan masing-masing. Sebelum hal tersebut terjadi, jalinlah keterbukaan demi sebuah hubungan yang bahagia.
 
http://i.okezone.com/content/2011/03/25/197/438866/ttbhmI8nYM.jpg

Memelihara keintiman tak hanya berlaku ketika Anda melalui masa pacaran, tapi juga saat tali pernikahan dibina. Kebersamaan lama bukanlah sebuah jaminan keselarasan dari sebuah jalinan hubungan. Keterbukaan dan kejujuran pun menjadi faktor penting yang harus selalu dijunjung tinggi.

Nah, untuk mewujudkan keselarasan tersebut, sebaiknya Anda coba mengerti keinginan pria seperti dibeberkan Your Tango berikut ini.

Buatlah prioritas penghargaan


Ingat mengapa Anda jatuh cinta dengan pasangan. Buatlah daftar 10 karakter yang menyebabkan Anda ingin bersamanya dulu. Kemudian, buatlah usaha nyata untuk menghargai dan memujinya walaupun dia hanya membantu Anda menyelesaikan tugas-tugas rumah tangga sederhana, seperti mengambil bungkus makanan dan membersihkan sampah.

Pria butuh respek


Dua musuh terburuk dalam soal penghormatan terhadap seseorang adalah kritik dan penilaian. Jadi, jangan membuatnya terlalu merasa bersalah atau memarahi dia seperti anak kecil. Toh, dia pun tidak pernah mencaci maki Anda di depan umum atau menghakimi orang lain secara signifikan, baik secara emosional dan seksual.

Pria membenci keluhan


Pria yang kompetitif akan selalu merasa tertantang dan mengesampingkan keluhan. Cobalah mulai dengan kalimat, “Aku suka kalau kamu melakukan tugas tersebut atau hal tersebut membuat saya senang ketika kamu yang melakukannya. Kalimat itu akan membuatnya merasa diperhatikan ketimbang Anda mengeluh panjang lebar.


Pria kerap mengendapkan emosi


Penelitian menunjukkan emosi yang luar biasa bisa terjadi pada pria. Mereka cenderung mengoperasikan kemarahannya secara logis yagn bersumber dari otak. Jadi, ketika mereka dihadapkan pada emosionalitas wanita seorang pria akan mengendapkan kemarahannya sebanyak 80 persen. Mekanisme pria adalah biasanya dia akan berusaha mengontrol emosinya. Karenanya, seorang pria biasanya tidak akan pada seorang wanita yang tak memiliki latihan kontrol emosional diri.


Pria butuh penjelasan 2-3 menit saja


Pria sangat menyukai cerita yang singkat dan tidak mendetail. Kenalilah diri sendiri dengan berapa banyak kata-kata yang perlu Anda bicarakan. Ketika dia melakukan kesalahan jangan mencecarnya dengan berbagai pertanyaan. Lebih banyak mendengarkan dan berbicara sedikit. Begitupun ketika Anda menceritakan sesuatu hal. Jangan menceritakan panjang lebar dan terkesan memutar-mutar. Jika membutuhkan rincian mendetail, dia akan bertanya pada Anda. Jadi jangan memonopoli seluruh waktu dan energi untuk mengasosiasikan perasaan yang tidak menyenangkan terhadapnya.


Pria itu scoreboard


Rangkaian kabel saraf pria adalah scoreboard. Karenanya, mereka adalah makhluk kompetitif. Di otaknya hanya ada istilah menang atau rugi dan tidak ada hal lain. Jadi jika Anda mengkritik dia, itu adalah sebuah kerugian. Itu sebabnya pria sangat menyukai petualangan dan tantangan bisnis serta kegiatan olahraga. Pasalnya, dia memerlukan perolehan status kemenangan yang membuatnya bahagia. Jadi, menangkan selalu dirinya dengan segala usaha Anda.


3 Tempat bulan madu paling romantis di Indonesia

Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri hanya untuk menikmati bulan madu atau honeymoon yang romantis. Negeri kita Indonesia yang terbentang luas dari Sabang sampai Merauke, juga memiliki banyak tempat yang asik, eksotis dan tak terlupakan. Ingin tahu dimana saja?

1. Pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat


Sebagian pula yang terletak 1,5 km arah Utara lepas pantai Pulau SUmbawa ini masih tertutup hutan, namun dibagian tengahnya terhampar padang rumput yang cukup luas. Hamparan pasir putih dan indahnya terumbu karang serta ikan warna-warni yang menghias pantai serta laut, dijamin membuat kita terkagum-kagum.

Selain itu, air tawar yang mengalir di sungai-sungai dengan begitu melimpahnya, lengkap dengan air terjun serta kolam-kolam alami, sudah pasti menambah keindahan pulau ini. Sebuah resor mewah, Amanwana pun telah telah didirikan untuk melayani wisatawan. Konon, tokoh-tokoh ternama seperti Lady Di dan Mick Jagger sudah pernah menginap disana lho. Kamu-kamu nggak mau kalah kan sama mereka?

2. Desa Ubud, Bali
http://www.ubudhotels.net/villa-images/photo/the-ubud-village-resort-spa_big.jpg
Julukan 'Heaven for Spa Lovers' tepat diraih desa yang terkenal dengan budaya, keunikan citarasa dan kealamiannya ini. Para pasangan baru akan mendapat ketenangan jiwa raga dengan melihat pemandangan pegunungan yang hijau dan indahnya sawah bertingkat.

Desa ini juga diyakini bisa memberikan inspirasi dan sejuta ketenangan. Tempat ini dirasa benar-benar cocok untuk semua orang yang mendambakan kadamaian dan ketenangan. Artinya, sangat pas bagi pasangan baru yang ingin berduaan dong...

3. Taman Laut Bunaken, Manado, Sulawesi Utara

Bunaken adalah sebuah pulau di Teluk Manado, nah di sekitar pulau tersebut terdapat Taman Laut bunaken yang eksotis. Taman laut ini merupakan salah satu laut yang memiliki biodiversitas kelautan tertinggi di dunia lho. Tak heran aktivitas scuba diving menarik banyak pengunjung (wisatawan).

Bagi pasangan yang menyukai pantai lengkap dengan segala aktivitasnya, Bunaken merupakan tempat yang tepat untuk kamu. Apalagi ada resor yang berlokasi sangat strategis dengan pemandangan alam Bunaken yang indah, dijamin tak terlupakan deh bulan madu kamu.

1 Keluarga Muslim Bertobat karena 1 Orang Nasrani (No Sara)



http://3.bp.blogspot.com/_6zEe8G_jfrY/TLp6AOZCdeI/AAAAAAAAANE/1S8csgOvAmM/s1600/anak-perjuangan.jpg



Kali ini ane mo share cerita persahabatan gw kira kira kejadiannya sudah hampir 18 tahun yang lalu waktu ane masih kelas 6 SD (Jadi ketahuan kalau udah tuwir).

Ane tinggal di lingkungan yang boleh di bilang masyarakatnya sangat Toleransi thd pemeluk agama lain, Ane sendiri beragama Nasrani. Dan Di depan gw pas ada Masjid yang dulu juga biasa ane pake ngumpul bareng temen temen ane. Bagi yang punya rumah deket masjid pasti pada bisa hafal Azan maupun lagu lagu lainnya yang biasanya di kumandangkan sebelum Qomad (Maaf kurang tahu ane istilahnya gan ), jadi gw cukup hafal lagu lagunya gan , Nah gw sendiri dulu juga mengandalkan suara Azan tadi untuk gw bangun pagi pagi, karena gw waktu itu kalau berangkat sekolah harus naik bis umum, dan jam 05:30 harus berangkat biar ga ketinggalan bus. Biasanya tiap subuh kadang suka ngobrol ama temen gw yang sudah selesai Sholat sembari menunggu air di kamar mandi penuh.

Nah suatu hari ada temen ane yang memang cukup jarang main ke rumah ane. Biasanya sebelum temen temen gw pergi sholat, suka nongkrong di teras rumah gw sembari menunggu azan Magrib memanggil mereka untuk beribadah Sholat. Biasanya sih nongkrong di teras pada main gitaran, kadang kadang adik gw malah suka ngiringin pake gitar saat temen temen gw yang muslim ini menyanyikan lagu lagu Masjid, salah satunya mungkin yang judulnya 'Robana Ya Robana Minal Qosidi....l maaf banget gan ane ga bisa tulis lengkap takut salah

Kembali lagi ke cerita temen gw yang jarang main ke rumah gw tadi, dia termasuk orang yang jarang ibadah, boleh di bilang sholat pas Idul Fitri ama Idul Adha aja , nah pas waktu sholat akan tiba. Temen temen gw yang lainnya beranjak ke masjid untuk melakukan Sholat, tapi temen gw yang 1 tadi ga pergi Sholat.

Nih Perbincangan temen gw yang Mo Sholat tadi dengan Temen gw yang ga Sholat :

TS = Temen Yang Sholat
TD = Temen Ndak Sholat

TS = 'Eh Bentet kamu ga pergi Sholat sekalian Ngaji ke masjid'
TD = 'Gak , aku ga sholat'
TS = 'Masak kamu kalah ama orang yang bukan beragama ISLAM, coba kamu dengerin tuh temen kamu (gw) bukan MUSLIM aja bisa tuh ngaji', (sambil nyuruh gw untuk menyanyikan beberapa lagu Masjid yang gw hafal gan )
TD = ' Diem dan tertunduk serta malu gan '

Nah setelah kejadian itu gan, beberapa minggu setelah kejadian itu temen gw yang 1 ini (waktu itu dia masih 4 SD), temen gw yang satu ini ikut Sekolah Sore (Madrasah) untuk belajar ngaji bareng adik dan kakaknya. , karena gw juga tahu kalau keluarga dia semuanya juga malas sholat dan juga belajar ngaji, mungkin karena kurang perhatian dan tuntunan dari orang tuanya, secara orang tuanya kerja di jalan dan pulangnya selalu malam hari.

Dan gw liat temen gw yang dulunya males sholat , setiap jumat sudah mulai rajin Sholat Jumat, dan beberapa kali gw liat Sholat di masjid yang ada di depan rumah gw gan , gw liat temen gw rajin Sholat jadi seneng juga gan, temen gw akhirnya bisa berjalan ke Jalan Yang Benar kembali



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5108466

Acara TV Hipnotis Uya Kuya Haram Ditonton Karena Mengumbar Aib

Forum Musyawarah Pondok Pesantren (FMPP) se-Jawa-Madura kembali menggelar bahtsul masa’il atau pembahasan masalah yang menjadi perhatian masyarakat. Ada beberapa masalah dibahas. Salah satunya tayangan hipnotis ‘Uya Emang Kuya’ di salah satu stasiun televisi swasta nasional yang diputuskan haram ditonton.

Dalam forum bahtsul masa’il yang digelar pada Kamis (24/3) di Pondok Pesantren (Ponpes) Darussalam, Dusun Jajar, Desa Sumber gayam, Kecamatan Durenan, Trenggalek itu, FMPP menilai isi tayangan ‘Uya Emang Kuya’ bertentangan dengan ajaran Islam.
Hipnotis Uya Kuya diharamkan karena tak jarang menampilkan sosok terhipnotis yang tanpa segan mengumbar aib dirinya dan aib orang lain.

“Islam tegas melarang aib disebarluaskan. Bahkan ada perintah kepada umat muslim agar menutup aibnya, melindungi aib saudara dan sesama muslim lainnya,” kata Darus Azka, salah satu tim perumus, di Ponpes Darussalam. Forum membahas tayangan ini di Komisi B. Dalam pembahasan selama 4 jam itu, komisi B menyimpulkan ada yang salah dalam tayangan ‘Uya Emang Kuya’. Darus Azka mengatakan, ada dua poin yang dibahas, yakni teknik hipnotis yang dipakai serta dampak dari hipnotis tersebut.
Hipnotis, lanjut Darus, sudah dikenal sejak zaman nabi. Ketika itu ada teknik hipnotis membuat orang tertidur. Pada perkembangannya, muncul ilmu hipnotis menggunakan jampi-jampi dan sihir. Teknik inilah yang diharamkan Islam. Dalam ilmu hipnotis modern, muncul teknik menggunakan kekuatan psikologi dan eksplorasi kemampuan diri manusia. Teknik termodern inilah yang dipakai Uya, dan dianggap tidak menyalahi hukum agama. “Secara teknik hipnotis yang dipakai, Uya menggunakan kekuatan psikologis. Itu tidak bertentangan dengan agama,” terang Darus.
Namun, tayangan yang muncul setiap hari di televisi swasta ini bermasalah di bagian isinya. Menurut Darus, tayangan ‘Uya Emang Kuya’ sangat menekankan sisi hiburan. Sayangnya, di dalam proses menghibur ini, orang yang dihipnotis selalu mengungkap aib seseorang atau aib diri sendiri. Nah, mengungkap aib orang dengan tujuan menghibur inilah yang dianggap haram. “Menurut kajian kami, jika dilihat secara utuh maka tayangan ‘Uya Emang Kuya’ bertentangan dengan hukum Islam,” tegas santri senior Ponpes Lirboyo Kediri itu.
Dalam kaitan mengungkapkan aib diri sendiri dan orang lain, Darus mengatakan, Komisi B juga mengharamkan orang yang setuju dihipnotis dengan tujuan ditayangkan di TV. Seseorang yang sepakat dihipnotis oleh Uya, berarti sepakat untuk mengungkap aib diri atau orang lain. Apalagi aib itu kemudian disebarluaskan lewat tayangan televisi. Sebagai tambahan, Komisi B membolehkan hipnotis sebagai sarana menguak kejahatan.
Dalam hal ini hipnotis hanya bisa digunakan untuk wasilah (perantara) mencari bukti-bukti awal dalam penelusuran kasus kejahatan. Bahkan, menurut Madzab Maliki bisa digunakan untuk mencari qorinah (acuan) yang menguatkan dugaan sebagai alat penetapan hukum. Meski menyatakan hipnotis ala Uya Kuya haram, FMPP tidak merekomendasikan agar penayangan acara itu dihentikan. Ini karena keputusan FMPP bukan fatwa bersifat mengikat, melainkan hanya hasil pembahasan untuk dijadikan masukan kepada yang menganggapnya benar.
http://3.bp.blogspot.com/_IQlYu26XVUY/TPEVYuYpaDI/AAAAAAAAAbY/vZ9mmGTZr1s/s1600/uya-emang-kuya-sutos.jpg
Acara Pencarian Bakat
Dalam forum tersebut, FMPP juga membahas masalah keartisan, terutama untuk menyikapi banyaknya ajang pencarian bakat yang berujung pada dunia keartisan. Said Ridwan selaku perumus di Komisi A mengatakan, keinginan masyarakat untuk menjadi artis sangat tinggi. Antusiasme ini kemudian ditangkap televisi dan dikemas menjadi acara hiburan, seperti acara ‘Indonesia Mencari Bakat (IMB)’, ‘Indonesian Idol’, dan sejenisnya.

Namun, dalam kenyataannya banyak tayangan pencarian bakat yang bertentangan dengan hukum Islam. Bahkan ada beberapa hal dengan tegas diharamkan, antara lain, jika tujuannya untuk berbuat kemungkaran seperti perantara untuk hidup glamor, pergaulan bebas, atau memerankan adegan maksiat. Juga ketika tidak bisa menghindar dari percampuran lawan jenis, membuka aurat, menimbulkan fitnah, menimbulkan prasangka buruk, atau terobsesi ketenaran hingga menghalalkan berbagai hal.
“Tidak salah dengan artis atau acara pencarian bakat. Tapi hal-hal tersebut yang kami haramkan,” kata Said Ridwan. Forum ini juga mengharamkan artis yang memerankan jenis kelamin yang berbeda. Misalnya laki-laki memerankan perempuan atau sebaliknya. Secara tegas, Said Ridwan menyebut peran yang dilakoni Hudson dalam IMB haram. Sebab Hudson memerankan perempuan saat menyanyi. “Memerankan orang tidak sesuai jenis kelaminnya merupakan pengingkaran terhadap kodrat. Ini juga berbahaya jika ditiru anak-anak,” katanya.
Bahtsul Masa’il adalah tradisi forum diskusi ponpes-ponpes di bawah Nahdlatul Ulama (NU). Forum itu membahas berbagai fenomena sosial kemudian melahirkan rekomendasi yang akan diteruskan ke berbagai pihak terkait. Dalam forum kali ini, FMPP akan meneruskan rekomendasi itu ke NU, Majelis Ulama Indonesia (MUI), stasiun televisi yang menayangkan acara yang dibahas, serta rumah produksinya.
Sementara itu Uki Hastama, Kepala Departemen Humas SCTV tidak bisa dihubungi, terkait hasil bahtsul masa’il yang mengkritisi acara ‘Uya Emang Kuya’ tersebut. SMS yang dikirim Surya, Kamis (24/3) malam tidak dijawab, begitu pula ketika coba ditelepon sama sekali tidak ada jawaban meski ada nada sambung. Pesan melalui BlackBerry Messenger (BBM) Uki juga tak ada respons, sehingga belum dapat konfirmasi sikap stasiun televisi yang saban sore menayangkan program tersebut. Hal sama juga terjadi pada Uya Kuya. Nomer handphonenya tak bisa dihubungi.
http://2.bp.blogspot.com/_u1tMjz1uVHM/SxM0Hw6tDJI/AAAAAAAAAUM/_2L70TmLKWE/s1600/Picture0011.jpg




sumber :http://ruanghati.com/2011/03/25/acara-tv-hipnotis-uya-kuya-haram-ditonton-karena-mengumbar-aib/

(Pengalaman) Kenapa Indonesia tidak terkenal di mata dunia? Menyedihkan...

http://2.bp.blogspot.com/_YeKBt_0Pe6U/TM97iUKPm_I/AAAAAAAAAjg/ubZhEZCoyfw/s320/gadis+cina.jpeg



Mungkin agan bakal mengernyitkan dahi ketika membaca judul buatan ane ini. Tapi ane nggak bermaksud sama sekali menjelekkan negara kita ini. Ane hanya sekedar ingin menyuarakan keprihatinan ane, berdasarkan pengalaman ane yang selama ini berkuliah di negeri orang, khususnya China (karena ane kuliah di Beijing).


Ane ingin bilang pertama-tama: Orang Indonesia itu pintar-pintar! Baik yang asli pribumi maupun yang keturunan China seperti ane tapi sudah menganggap negara mahakarya ini sebagai tumpah darah ane. Dibandingkan dengan orang lokal, kita ini jauh lebih pintar! Ane nggak asal ngomong, tapi sudah dibuktikan dengan pengalaman. Kenapa bisa begitu?

Spoiler for Pengalaman di Kelas!:


Ane berkuliah di Raffles Beijing Institute, jurusan Multimedia Design. Kuliah ane pakai bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar. Ada sekitar 8 orang Indonesia di bagian Design.

Dosen ane semuanya bule terutama Kanada. Hebatnya, setelah para dosen memberi lecture... datanglah seorang penerjemah masuk kelas, lalu menerjemahkan semua lecture sang dosen dalam bahasa China untuk para murid lokal.

Gimana ane nggak shock?

Di sekolah ane, ada English Level buat murid-murid yang nggak lulus English Replacement Test. Banyak banget murid lokal tuh yang masuknya masih ke level 1 (ada 6 level total), 2, 3, 4, begitulah. Ane pernah sekali ikut ke level 6 karena ada temen ane yang dimasukin ke level 6, dan ya ampun, ane sampe bilang ke temen ane, "Mon lu sih buang-buang duit dimasukin ke nih level. Ini mah setara pelajaran SMA, bukan pelajaran ala TOEFL atau IELTS!"

Dan hebatnya lagi, waktu itu si guru nanya ke salah satu murid China, "Kamu sudah gagal ujian naik tingkat berapa kali?"
Yang bikin ane shock, si murid ngejawab, "Saya waktu level 4 gagal 4 kali, lalu di level 5 gagal 5 kali, sekarang di level 6 ini saya sudah gagal 3 kali. Ini yang ke-4."
OMG!

Pusing kepala ane

Si guru sampe ngomong ke ane, "Saya ini bener-bener stress ngajar mereka, walaupun sudah level 6, saya ngomong apa mereka cuma bisa ngangguk-ngangguk padahal nggak ngerti sama sekali apa yang saya omongin. Bagaimana ini?"

DHOENGGGG@#$%$#&^*!!!

Ane bener-bener nggak habis pikir gan


Seperti itulah keadaan kelas ane gan. Tapi yang bikin ane bener-bener super sakit hati adalah waktu temen kelas ane yang orang lokal nanya ke ane, "Kamu dari negara mana?"

Ane jawab, "印度尼西亚 (yindunixiya, Indonesia dalam bahasa China)."
Mendengar jawaban ane bukannya ngeh, mereka malah mikir sejenak, lalu ngomong, "印度? (yindu, itu bahasa Chinanya India. Indonesia sering disingkat yinni saja di sini).
Ane langsung aja melongo, lalu cepat-cepat menjelaskan, "Bukan India! In-do-ne-si-a!"
Dia tanya lagi, "Wah, saya belum pernah denger. Di mana sih itu?"
Lalu ane jawab, "Di bawah Singapore dan Malaysia." Temen ane cuma ngangguk-ngangguk sambil ah-oh separo ngerti separo bingung.
Spoiler for Raffles, go Indo!:


Yang membanggakan gan, dari ratusan murid Raffles ini, yang berprestasi semuanya adalah orang Indonesianya. Dari 8 orang Indo di sini, 2 bersekolah Interior Design, 1 Fashion Design, 1 Fashion Management, 2 Design Graphic, 2 Multimedia & Animation (termasuk ane). Senior ane satu lagi baru saja lulus, untuk proyek finalnya ia membuat sebuah video berjudul "Triple Sensation", mengangkat tema kebudayaan Indonesia terutama batik dan tari Kecak, kalau agan mau menonton bisa di:

http://www.facebook.com/video/video....22595&comments

Senior ane bener-bener orang yang berbakat, terutama dalam bidang fotografi yang mana setiap fotonya mampu bercerita begitu banyak kata. Sekarang dia sudah pulang ke Bali untuk berkarir di sana.

Dari Interior Design, baru masuk 2 semester, salah satu teman ane sudah terpilih untuk mengikuti lomba merancang bangunan bertaraf internasional. Dari tim yang beranggotakan 10 orang, temen ane adalah satu-satunya orang Indonesia dan satu-satunya junior, yang lainnya semuanya sudah degree sedangkan temen ane masih diploma. Dari puluhan murid, temen ane-lah yang dipilih. Bagaimana tidak membanggakan?

Dari Multimedia dan Graphic, dari sekian banyak murid, hanya ane bertiga yang dipilih karya posternya untuk ditampilkan di festival 450 Years Sao Paulo - Brazil di Beijing, kemarin tanggal 18-19 Desember, dan kini akan dibawa ke Brazil untuk dipamerkan di sana.


Begitu banyak prestasi kita anak Indonesia, generasi muda yang notabene adalah pewaris. Masih banyak lagi prestasi anak-anak muda kita di sini, yang rata-rata di setiap sekolah pasti menonjol baik prestasi akademis maupun ekstrakurikuler, seperti 2 pasang pebulutangkis yang mengalahkan orang-orang China dalam pertandingan bulutangkis Indo-China yang diadakan PPI Beijing tahun kemarin, padahal usia mereka baru 17 dan 19 tahun.

Atau Christie, temen saya yang ugal-ugalan dan suka bolos tapi selalu ranking satu di kelas. Dan masih banyak lagi calon bintang yang tak bisa ane sebut satu persatu.

TAPI KENAPA NEGARA KITA TIDAK DIKENAL OLEH MEREKA???


Kenapa saya bilang begini? Lihat saja di tahun 2006, turis China yang pergi ke Malaysia ada 1,5juta turis. Pada tahun yang sama, yang ke Indonesia, hanya 75rb turis. BAYANGKAN!

Malaysia ada apanya sih? Kita punya Bali, Lombok, Karimunjawa, untuk wisata pantai. Belum tempat-tempat lain seperti Raja Ampat dan Bunaken yang terkenal untuk diving. Lalu World Heritage seperti Sangiran dan Borobudur. Tapi kenapa?
Spoiler for Pengalaman Ane:


Ane pernah melamar kerja sambilan jadi Public Relation sebuah nightclub & bar di Beijing. Ketika diwawancara, pertama ane hanya ditanya kemampuan berbahasa, lama tinggal di sini, kelebihan, serta jurusan kuliah.

A: ane
P1 : pewawancara satu
P2 : pewawancara dua

P1: Kamu dari negara mana?
A: Indonesia.
(P1 langsung mengernyit sedangkan P2 seolah berusaha mengingat sesuatu)
P1: Di mana sih itu Indonesia? Saya nggak pernah dengar
P2: Itu lho, di negara BALI.
P1: Oh Bali... oh iya iya. Nona,
Indonesia itu di mananya Bali ya?
A: Pak, mari saya jelaskan. Bali itu cuma segini (ane demo pake tangan menggambarkan bulatan kecil), sedangkan Indonesia itu segini gede! (Ane demo pake tangan menggambarkan buletan gede). Gimana Anda bisa tanya Indonesia di mananya Bali? Yang benar itu Bali di mananya Indo, Pak! "
P2: Oh ya? Maaf, saya nggak tau. Saya kira dulu negara kamu itu namanya Bali.

Ya Tuhan... ane langsung ngelus dada.

Pernah lagi ane wawancara kerja jadi guru privat Inggris di semacam tempat les kayak EF di sini. Lalu ditanya kewarganegaraan saya. Saya jawab Indonesia. Tebak apa yang dibilang si pewawancara?
"Wah, kamu dari Indonesia, ya... Hmm, aduh bagaimana ya? Agak susah, soalnya, kalau dari sana saya agak meragukan kemampuan berbahasa kamu. Kamu kan tidak sebagus Malaysia ataupun Filipina dalam urusan Inggris."

Langsung aja ane jawab:
"Pak, Anda daritadi bicara dengan saya pakai bahasa apa? Anda merasa mengerti tidak saya bicara apa? Anda rasa saya mengerti tidak Bapak bicara apa? Anda merasa bahasa saya kurang formalkah? Tidak pantaskah?
Dasar kalian orang China itu memang pikirannya picik, cupet, egois (padahal ane sendiri WNI keturunan China )! Saya memang bukan dari negara yang Bapak sebut tadi, tapi bukankah tadi, Bapak bilang bahwa saya sudah pantas menjadi privat tutor?
Pak, saya beritahu ya, saya ini bersekolah di sekolah berbahasa Inggris! Dan sekarang, saya menjabat sebagai sekretaris PPI yang notabene harus bisa berbahasa Inggris lancar - formal! Masih kurang?"

Waktu itu pernah, di kelas bahasa Mandarin ane, ane diberi tugas menceritakan tentang negara asal masing-masing. Ane dan 6 orang Indo lain sudah bersepakat, TIDAK BOLEH MENGUSUNG BALI!
Lalu kita masing-masing mengangkat tema Lombok, Karimunjawa, Borobudur, Aceh, Bunaken, dan Irian Jaya. Teman-teman sekelas berkomentar, "Wah indah sekali! Negara mana itu?"
Kami serentak menjawab dengan bangga, "INDONESIA!"
Lalu mereka bertanya balik, "Di mana itu?"
Dengan jawaban tidak sebangga tadi kami menjawab, "Di bawah Singapore dan Malaysia!"

Mereka serentak ke belakang kelas menuju sebuah peta dunia besar yang digantung di dinding. Ada yang bilang:

"Wah negara ini besar sekali ya... nggak nyangka... Tapi kok saya selama ini nggak tahu ya?"

Rasanya seperti jantung ini ditusuk paku.


Sungguh memprihatinkan sekali, bagi ane dan teman-teman ane masih setiap hari harus menjelaskan DI MANAKAH INDONESIA BERADA.


Marilah kita generasi muda berjuang, untuk membangun dan membuat bangsa dan negara ini menjadi lebih baik! Sehingga suatu saat negara kita tidak akan dipandang sebelah mata lagi oleh orang-orang di luar sana.

Kalau bukan kita generasi muda yang bangkit berjuang, lalu siapa lagi?


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6838699

Beginilah Cara Malaikat Maut Memberitahu Ajal Kita, WAJIB TAU

http://2.bp.blogspot.com/_pAbB5deQes4/TBW0_RIdtKI/AAAAAAAAADI/3v5CfO5fiF0/s1600/mayat.jpg



Sebagian Para Nabi berkata kepada Malaikat pencabut Nyawa. “Tidakkah Kau memberikan Aba-aba atau peringatan kepada Manusia bahwa kau datang sebagai malaikat pencabut nyawa sehingga mereka akan lebih hati-hati?”

Malaikat itu menjawab. “Demi Allah, aku sudah memberikan aba-aba dan tanda-tandamu yang sangat banyak berupa penyakit, uban, kurang pendengaran, penglihatan mulai tidak jelas (terutama ketika sudah tua). Semua itu adalah peringatan bahwa sebentar lagi aku akan menjemputnya. Apabila setelah datang aba-aba tadi ia tidak segera bertobat dan tidak mempersiapkan bekal yang cukup, maka aku akan serukan kepadanya ketika aku cabut nyawanya: “Bukan kah aku telah memberimu banyak aba-aba dan peringatan bahwa aku sebentar lagi akan datang? Ketahuilah, aku adalah peringatan terakhir, setelah ini tidak akan datang peringatan lainnya “ (HR imam qurthubi)


Beginilah cara kerja Malaikat Maut

Nabi Ibrahim pernah bertanya kepada Malaikat maut yang mempunya dua mata diwajahnya dan dua lagi tengkuknya. “Wahai malaikat pencabut nyawa, apa yang kau lakukan seandainya ada dua orang yang meninggal diwaktu yang sama; yang satu berada di ujung timur yang satu berada diujung barat, serta ditempat lain tersebar penyakit yang mematikan dan dua ekor bintang melata pun akan mati?”

Malaikat pencabut nyawa berkata:” Aku akan panggil ruh-ruh tersebut, dengan izin Allah, sehingga semuanya berada diantara dua jariku, Bumi ini aku bentangkan kemudian aku biarkan seperti sebuah bejana besar dan dapat mengambil yang mana saja sekehendak hatiku “(HR abu Nu’aim)


Ternyata Orang Mati Mendengar Tapi Tidak Bisa Menjawab

Rosullullah SAW memerintahkan agar mayat-mayat orang kafir yang tewas pada perang badar dilemparkan ke sebuah sumur tua. Kemudian beliau mendatanginya dan berdiri di hadapannya. Setelah itu, beliau memanggil nama mereka satu-satu: “Wahai fulan bin fulan, fulan bin fulan, apakah kalian mendapatkan apa yang telah dijanjikan oleh Tuhan kalian untuk kaliab betul-betul ada? Ketahuilah sesungguhnya aku mendapatkan apa yang dijanjikan Tuhanku itu benar-benar ada dan terbukti.”

Umar lalu bertanya kepad a Rosulullah. “Wahai Rasul, mengapa engkau mengajak bicara orang-orang yang sudah menjadi mayat?”


Rosullah menjawab. "Demi Tuhan yang mengutusku dengan kebenaran, kalian memang tidak mendengar jawaban mereka atas apa yang tadi aku ucapkan, Tapi ketahuilah, mereka mendengarnya, hanya saja tidak dapat menjawab” (HR Bukhari Muslim)



http://semutjenius.files.wordpress.com/2009/11/mayat-anak2-korban-israel.jpg


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7560135

Hobi Aneh 6 Pemimpin Paling Brutal di Dunia

Para pemimpin ini, terkenal karena kekejamannya. Namun setiap manusia selalu memiliki sisi uniknya, tanpa pandang bulu dan ini dia, hobi unik para pemimpin tersebut. Di mulai dari urutan ke-6.


6. Hitler Mencintai Disney dan Sketsa
Hitler dulunya sebagai seorang seniman, beberapa karyanya pernah muncul sebelumnya, sketsa-sketsa baru ditemukan tahun 2008, memberikan sedikit cahaya kepada sifatnya yang brutal sebagai pemimpin.

Sketsanya mengenai dua dari tujuh kurcaci yaitu bashful dan doc, dan juga sketsa pinokio, yang belum ditandatangani.

Hitler bukan hanya penggemar biasa. Dia memiliki salinan copy dari Snow white, dan menurutnya film ini adalah film yang paling hebat yang pernah dibuat. Kesukaannya pada hal yang berbau disney, diketahui dengan baik oleh Joseph Goebbels, (Mentri Propaganda NAZI) monster terbesar kedua dalam sejarah. Goebbels menghadiahi Hitler perlengkapan Mickey Mouse. Dalam buku hariannya Goebbels menulis bahwa Hitler sangat senang dengan hadiahnya."Dia bertepuk tangan kegirangan, dan secara cepat ia masuk ke kamarnya untuk mengenakan kuping Mickey Mouse dan piyama Donald Duck.

5.Osama Bin Laden dan Bola Voli
Osama Bin Laden yang menjadi buronan nomor satu Amerika, karena dianggap sebagai dalang serangan 11 September 2001 (9/11), ternyata piawai dalam bermain voli.

Informasi ini didapat dari mantan pengawal pribadi Bin Laden, Nasser al-Bahri.

4. Saddam Hussein Menulis Novel Romantis
Di akhir tahun 2001, pejabat CIA menemukan novel di toko buku Arab, London, berjudul Zabibah and the King. Yang ditulis oleh S.Hussein.

Novel ini merupakan kiasan berdasarkan sejarah Irak..persamaannya kira-kira seperti film Transformers yang merupakan kiasan dari revolusi industri. Kebebasan yang direnggut, merupakan inti dari novel ini. Novel yang berlatar belakang Irak di masa lalu mengisahkan Raja yang adil jatuh hati kepada gadis desa Zabibah yang ternyata telah memiliki suami yang bersifat kejam. Dalam pengakuannya Zabibah mengutarakan,"Saya cinta kamu. Saya tidak mencintai suami saya. Saya hanya menikahi namanya saja."

Tetapi ketika Zabibah berangkat dari istana kembali ke rumahnya, ia diserang dan diperkosa oleh suaminya yang kejam. Berikut sepenggal kalimat dari novel tersebut:
"Perkosaan adalah kejahatan yang fatal, apakah itu seorang pria memperkosa wanita atau invasi tentara yang merampas tanah air dan hak."

Yap, wanita yang dimaksud adalah Irak, Raja yang adil adalah Saddam Hussien dan suami yang kejam adalah Amerika Serikat. Tapi ini mungkin sedikit tidak adil. Padahal kenyataannya Saddam didakwa atas genocida dan ia juga mendirikan patung dirinya setinggi 30 kaki di setiap alun-alun kota di Irak.

3. AL Capone Menulis Lagu Cinta
Ketika Anda mendengar nama ini, pikiran Anda membawa ke pengertian mafia atau gangster yang kejam dan ditakuti di eranya, seperti yang kita lihat dalam film.

Salah satu lagu yang ditulisnya (kabarnya masih ada lagu yang lain) berjudul "Madonna Mia" dan lagu ini benar-benar menyayat hati, tercipta untuk istri tercintanya. Benar-benar berbeda dengan gambaran aslinya sebagai bos mafia.

Tahukah Anda di mana ia menulis semua lagunya? Di penjara Alcatraz kawan dan itu hebat. Tempat yang penuh kekerasan seperti sodomi dan penusukkan, Al Capone malah duduk di selnya dan memainkan lagu balad romatik dengan banjo.

2. Joseph Stalin Menggambar Pria Telanjang
Ketika ia tidak sibuk mengirim orang-orang ke Gulag (tempat pembuangan bagi orang-orang yang dianggap melakukan sabotase, teroris atau pengkhianatan), Joseph Stalin bersantai dengan segelas minuman dingin di perapian..untuk menggambar dirinya sendiri dalam bentuk pornografi, dan jika itu belum cukup aneh, maka ia juga menulis komentar di bawah gambar tersebut, hanya karena ia berpikir itu lucu.

Tanda tangan di gambar telah resmi dinyatakan sebagai milik Stalin, tapi setelah menganalisa gambar-gambarnya, psikolog Rusia menyimpulkan bahwa "mereka tidak menemukan tanda-tanda homoseksualitas". Meskipun mereka mengakuinya setelah pernyataan itu bahwa "gambar-gambar ini tentu saja membuat Anda berpikiran seperti itu."

1. Kim Jong II dan Basketball
Pemain favoritnya adalah Michael Jordan. Bahkan ia punya rekaman pertandingan Jordan di setiap pertandingannya bersama Chicago Bulls dalam bentuk VHS. Ketika Sekretaris Negara Amerika Serikat Madeleine Albright mengunjungi Korea Utara di tahun 2000, ia memberikan bola basket bertanda tangan Michael Jordan kepada sang Presiden. Bola basket tersebut sekarang diletakkan di Museum of International Understanding, yang Kim Jong II bangun.

Saking terobsesinya dengan basket ia berambisi untuk mengubah Korea Utara menjadi rumah pembangkit basket nasional, dan secara rutin mengadakan seminar mengenai basket. Ia juga membangun lapangan basket di setiap istananya dan menerapkan peraturan ciptaannya sendiri.

Perbedaan peraturan dari permainan basket yang biasanya dengan versi Presiden Kim adalah pada sistem penilaian. 3 poin untuk dunk, 4 poin untuk tembakan tiga angka yang hanya menyentuh jaring, berkurang 1 poin jika gagal memasukan tembakan bebas, dan 8 poin untuk tembakan di tiga detik terakhir.
sumber

Ziona Chana, Lelaki Beristri 39

Hebat..mungkin itu ungkapan yang diberikan untuk Zaman sekarang,seorang bernama Ziona Chana,
adalah kepala keluarga terbesar yang ada di muka bumi ini. Bagaimana tidak, saat ini Ziona memiliki 39 istri, 94 anak, 14 menantu perempuan dan 33 cucu. Kesemuanya tinggal di sebuah rumah berlantai empat dengan 100 kamar di desa Baktwang, Mizoram, India. Keluarga ini dijalankan dengan tingkat kedisiplinan yang sangat ketat, di mana istri tertua, Zathiangi, bertugas sebagai koordinator bagi 'rekan-rekannya' dalam melakukan pekerjaan rumah tangga seperti mencuci, memasak, dan pekerjaan rumah lainnya.

http://media.vivanews.com/images/2011/03/26/107706_ziona-chana-dan-39-istrinya.jpg
Ziona Chana berpose bersama 39 istrinya. Foto: Richard Grange/ Barcroft Media
http://media.vivanews.com/images/2011/03/26/107704_istri-istri-ziona-chana.jpg
Sejumlah istri Ziona Chana mempersiapkan makan malam bagi keluarga besar mereka. Foto: Richard Grange/ Barcroft Media  
http://media.vivanews.com/images/2011/03/26/107705_ziona-chana-dan-keluarga-besarnya.jpg
Ziona Chana berpose bersama 181 anggota keluarga besarnya. Foto: Richard Grange/ Barcroft Media  
http://media.vivanews.com/images/2011/03/26/107703_rumah-empat-lantai-milik-keluarga-besar-ziona-chana.jpg
Rumah empat lantai yang ditinggali keluarga besar Ziona Chana. Foto: Richard Grange/ Barcroft Media
http://media.vivanews.com/images/2011/03/26/107707_rumah-empat-lantai-milik-keluarga-besar-ziona-chana.jpg
Suasana di dalam rumah milik keluarga besar Ziona Chana. Foto: Richard Grange/ Barcroft Media  

Nih, 10 Artis Wanita Korea Terseksi

Industri hiburan Korea sedang berkembang pesat. Bahkan mengalahkan Jepang, Taiwan dan Hong Kong. Artis-artis dari negara ginseng ini pun berhasil menyita perhatian publik. Mereka menjadi idola baru.

Maklum saja, artis-artis Korea terutama, artis wanitanya memang terkenal dengan kecantikannya. Tak hanya cantik, mereka juga terkenal karena keseksiannya. Berikut 10 artis wanita Korea yang masuk dalam deretan sebagai artis wanita terseksi. Siapa saja mereka?

10. Kim Hye Su

Meski usianya tak lagi muda, wanita kelahiran 5 September 1970 ini masih masuk dalam daftar artis terseksi di Korea. Artis yang lahir di Busan ini masih aktif di panggung hiburan Korea. Selain menjadi model dan aktris, Kim Hye Su juga dikenal sebagai presenter. Banyak acara yang dipandu artis ini termasuk talk show 'SBS Plus You'.

Kim Hye Su memulai debutnya di dunia hiburan Korea pada tahun 1986. Ia mendapatkan peran di film 'GGambo'. Ia mendapatkan peran utama ketika ia masih duduk di bangku SMA. Tetapi, namanya mulai dikenal publik saat ia membintangi serial 'Did We Really Love? mendampingi aktor Bae Yong Joon.

Meski banyaknya artis pendatang baru, Kim Hye Su tetap masih bertahan. Ia masih mendapat tempat untuk karir keartisannya.

9. Shi-Hyang

Shi-Hyang dikenal sebagai model seksi Korea. Tak jarang wajah cantik dan tubuh indahnya itu menghiasi halaman majalah di negaranya dengan pose-pose yang menantang. Selain dikenal sebagai model, Shi-Hyang juga membawakan beberapa acara reality show di televisi Korea.

8. Kim Yoo Bin

Kim Yoo Bin adalah salah satu personil grup vokal, Wonder Girls. Grup vokal ini sedang naik daun di Korea. Grup vokal yang digawangi wanita kelahiran 4 Oktober 1986 itu bahkan sudah merambah ke Amerika. Mereka terkenal lewat single 'Nobody'.

Di Wonder Girls, Yoo Bin menggantikan personil lain yang keluar dari grup tersebut karena alasan kesehatan. Di grupnya tersebut, Yoo Bin terkenal sebagai penyanyi rapper.

7. Han- Chae Young

Han Chae Young, merupakan salah satu aktris Korea yang terkenal. Ia sengaja mengambil jurusan seni di Universitas Dongguk. Penampilannya di serial 'Delightful Girl', sempat mendapatkan kritik dari sejumlah pengamat.

Mereka menganggap serial yang dibintangi artis kelahiran 13 September 1980 ini tak akan meraih sukses. Ternyata anggapan itu salah besar. Serial tersebut sukses dan melambungkan nama wanita cantik ini. Serial itu menjadi favorit di kalangan muda dan juga orang dewasa.

Penampilannya yang cantik ditunjang dengan tubuh yang proposional membuat Chae Young mendapat julukan sebagai boneka Barbie-nya Korea. Ia juga sempat mendukung serial laris lainnya 'Boys Before Flowers' yang melambungkan nama Lee Min Ho.

Di serial yang diangkat berdasarkan cerita Jepang 'Hana Yori Dango' itu, Chae Young berperan sebagai Min Seo Hyun seorang model yang juga cinta pertama dari Jihoo diperankan Kim Hyun Joong.

6. Kwon Yu-Ri

Kwon Yu-Ri dikenal sebagai penyanyi, aktris, model dan penari asal Korea. Ia adalah salah satu personil grup vokal wanita Girls Generation. Wanita kelahiran 5 Desember 1989 ini memulai karirnya di industri Entertainment Korea dari nol.

Ia mengikuti audisi untuk SM Casting System. Lalu ia bergabung di manajemen tersebut setelah memenangkan kontes 'SM Youth Best Dancer Contest' sebagai juara kedua. Kemudian ia menjalani pelatihan selama 5 tahun 11 bulan sebelum akhirnya ia memulai debutnya sebagai artis.

5. Son Dambi

Son Dambi adalah salah satu artis serba bisa. Selain dikenal sebagai penyanyi, Son Dambi juga menekuni dunia akting dan model. Namanya sedang menjadi perbincangan sejak debutnya pertama kali di dunia hiburan Korea.

Wanita kelahiran 25 September 1983 ini sejak muncul, wajahnya sudah menarik perhatian. Ia langsung muncul di berbagai iklan dan juga video klip. Ia mulai dikenal publik sejak muncul sebagai bintang iklan MP3 bersama Hyun Joon.

Sebelum memulai karirnya sebagai artis, MSN Jepang sempat membuat film dokumenter yang memperlihatkan pelatihan Son Dambi. Video ini ternyata menarik perhatian. Video ini dikunjungi 480 ribu dalam lima hari.

Son Dambi juga mendapat julukan sebagai Rain versi wanitanya.

4. Han Ga In

Han Ga In adalah seorang model dan aktris Korea Selatan. Ia lahir pada 2 Februari 1982. Nama aslinya adalah Kim Hyon Joo. Ia memulau debutnya di 'Sunshine Hunting'. Lalu, ia membintangi 'Super Rookie' dengan aktor Eric Mun.

Ia menikah dengan aktor Yun Hung Hoon yang merupakan lawan mainnya di 'Yellow Handkerchief'. Meski telah menikah, tak membuat popularitas artis cantik ini meredup. Terbukti tawaran demi tawaran tetap menghampiri wanita ini.

3. Song Hye Kyo

Wajah cantik Song Hye Kyo tentu tidak asing lagi bagi publik di tanah air. Wajah cantiknya memang terkesan akrab lewat beberapa serial yang dimainkan artis yang baru saja putus cinta dengan aktor Hyun Bin ini.

Song Hye Kyo sudah membintangi banyak serial seperti 'Full House' bersama Rain dan juga cerita yang mengharu biru lewat serial 'Endless Love' bersama Song Seun Heun.
Hampir semua drama yang dibintangi artis yang masuk dalam jajaran 100 wanita tercantik di dunia ini selalu menjadi hits. Hal itu tentu saja membuat popularitas Song Hye Kyo di dunia hiburan Korea tetap tidak tergoyahkan walau bintang-bintang baru terus mewarnai dunia hiburan negeri Ginseng tersebut.

2. Lee Hyori

Lee Hyori dikenal publik sebagai penyanyi dan aktris. Bintang ini memulai debutnya di panggung hiburan Korea dengan bergabung di grup vokal Fin.K.L. Tetapi, setelah itu, ia memutuskan untuk bersolo karir. Ia meraih sukses. Album perdananya berhasil meraih sukses dan penghargaan.

Lee Hyori dikenal juga sebagai artis yang seksi karena kecantikan dan tubuh indahnya. Bahkan, ia tak segan-segan memamerkan tubuh indahnya untuk publik. Di berbagai majalah, ia sering tampil seksi. Bahkan, ia mendapat predikat 'queen sexy'.

1. Jeon Ji Hyun

Jeon Ji Hyun dikenal juga dengan nama Gianna Jun. Ia selain sebagai model, juga menekuni dunia akting. Sejumlah film dan serial telah dibintangi artis cantik tersebut.

Seperti di 'My Sassy Girl', 'Windstruck' dan 'Il Mare'. Bahkan, film 'Il Mare' ini membuat sutradara Amerika tertarik untuk membuat film tersebut versi Amerika-nya. Lalu, film itu diberi judul 'Lake House'. Untuk versi Amerika, film ini dibintangi Keanu Reeves dan Sandra Bullock.

sumber

Minggu, 27 Maret 2011

Benarkah jimat Khadafi berupa perawan?

Jimat Khadafi Berupa Perawan?Aksi militer gabungan yang membombardir Libya bak maut yang membayang di mata Muammar Khadafi. Namun ia selalu selamat. Benarkah puluhan perawan jadi sumber kesaktiannya?

Di tengah gegap gempitanya bombardir Barat, sudah dipastikan Khadafi aktif mencari perlindungan di negaranya. Namun, tampaknya pemimpin Libya ini tak perlu khawatir, karena ia memiliki tim pengawal pribadi khusus yang dilatih selama beberapa dekade.

Sudah merupakan rahasia umum, pengawal Khadafi itu berjenis kelamin perempuan. Namun, selain gagah dan macho, tak banyak yang tahu kalau para pengawalnya itu ternyata masih perawan!  Ya, sebanyak 40 perawan bergincu dengan senjata terkokang ini selalu siap berada di sekeliling Khadafi.

Dayang-dayang penjaga ini mengenakan kacamata keluaran desainer ternama, memakai bot militer berhak tinggi dan tak lupa mengenakan seragam kamuflase. Tapi jangan mudah tertipu. Meski tampil cantik dan seksi, semua perempuan ini adalah pembunuh terlatih.

Benak kita langsung tertuju pada Women’s Military Academy yang didirikan Khadafi di Tripoli pada 1979 silam. Akademi ini dibentuknya sebagai simbol emansipasi wanita.

“Saya berjanji kepada ibu untuk memperbaiki kondisi perempuan di Libya,” ujar Khadafi saat mendirikan akademi tersebut. Ibunya adalah seorang perempuan biasa yang buta huruf dari suku Badui Arab. Adapun ia lahir di tengah penjajahan Italia atas negaranya.

Beberapa pengunjung asing yang sempat diberi akses mengintip akademi itu memberi kesaksiannya. Di blok akademi bergaya Sparta, ada sekitar 100 perempuan yang dilatih teknik membunuh ala pasukan elit, siang dan malam, selama tiga tahun. Mereka dibangunkan setiap pukul 04.30 subuh, kemudian melakukan pemanasan dengan jogging selama satu setengah jam.

Setelah itu, mereka masuk ke kelas-kelas. Beberapa dilatih menerbangkan jet tempur MIG. Lainnya belajar seni bela diri, bahkan menembakkan granat berpeluncur roket. “Pelatihan itu melibatkan semua kemampuan tentara. Mulai dari persenjataan, bertempur dengan tangan kosong, hingga telekomunikasi,” ujar Jane Kokan, jurnalis Kanada yang pernah mendokumentasi aktivitas ini pada 1995.

Sementara Doug Sanders, jurnalis Kanada lain yang pernah mendapat izin serupa pada 2004, menuliskan pengalamannya di blog. Ia meyakini, bodyguard elit perempuan yang juga dikenal sebagai ‘Protectors of the VIP’ ini merupakan simbol.

“Ini gambaran pikirannya yang idiosyncratic dan enigma revolusi di sebuah negara Muslim, dimana perempuan dalam kehidupan sehari-hari masih jauh mendapatkan persamaan hak dan kewajiban,” tulisnya.
Siswi-siswi terbaik dari akademi itu dijuluki ‘biarawati revolusionis’. Mereka tak pernah menikah dan mendedikasikan hidupnya sepenuhnya pada ide Revolusi 1969 yang dilakukan Khadafi. Mereka dilarangan berhubungan seks dan bersumpah untuk melindungi Khadafi, bila perlu hingga ajal menjemput.

Hal ini sudah terbukti, pada 1998 lalu. Seorang seorang bodyguard bernama Aisha melemparkan dirinya ke arah Khadafi ketika militan Islam menyerbu iring-iringan Khadafi. Serentetan peluru menewaskan Aisha dan dua rekan lainnya. Namun Khadafi selamat, tanpa tergores sedikit pun. Jadi, jangan ragukan kemampuan para perempuan ini dalam menyediakan perlindungan.

Agen intelijen Barat berulangkali berusaha menggoyahkan kesetian inner circle Khadafi. Meski ada beberapa yang mengkhianati pemimpin Libya selama 41 tahun itu, tak ada satupun pengawal perempuannya yang tercatat demikian. Sekalipun ada, rezim Khadafi pasti melakukan apapun demi menjaga citra pengawal elitnya.
“Tanpa sang pemimpin, perempuan Libya tak berarti apa-apa. Ia memberi kami hidup dan saya siap mati untuknya. Ia seorang ayah, kakak dan sahabat yang bisa anda percaya. Anda takkan percaya, betapa rendah hatinya Khadafi,” ujar gadis berusia 27 tahun yang sedang dilatih di akademi tersebut, Fatia.

Banyak yang menduga Khadafi saat ini bersembunyi di luar Tripoli. Namun ia muncul di balkon Bab Al Aziziya, kompleks tempat tinggalnya yang terkena rudal beberapa hari lalu. Jet-jet pribadinya juga diyakini telah hancur, memperkecil kemungkinan ia kabur ke luar negeri. Tak ada pilihan lain bagi Khadafi, selain menyerahkan nyawanya kepada para perawan-perawan itu. Namun, sampai kapan?

10 "Pembunuh" rasa cinta



Stres kerja dan tak lagi menjaga penampilan merupakan dua dari beberapa hal yang bisa melunturkan rasa cinta di antara pasangan masa kini. Demikian halnya seperti yang diungkap dari survey terbaru.

Survey yang dilakukan rumah produksi, Warner Brothers untuk promosikan film terbaru 'Hall Pass', menemukan bahwa pada usia pacaran atau perkawinan tertentu, umumnya pasangan dapat merasakan kebosanan. Dulu, banyak pasangan mengalami kebosanan pada usia hubungan menginjak 7 tahun. Tapi, kini rasa bosan bisa muncul lebih cepat, yaitu ketika hubungan memasuki usia 3 tahun.

Sekitar 2000 orang dewasa asal Inggris, yang sedang menjalani hubungan asmara jangka pendek atau jangka panjang berpartisipasi dalam survey ini.

Hasilnya, 67 persen dari responden mengungkapkan bahwa kebiasaan tertentu pasangan bisa menjadi penyebab rasa cinta lebih cepat pudar. Misalnya, makin lama usia hubungan, umumnya makin jarang memuji atau menerima pujian dari pasangan. Terbukti, 3 dari 10 responden yang telah berhubungan selama 5 tahun atau lebih, mengaku tidak pernah lagi mendapat pujian.

Hasil survey juga menunjukkan, tidak ada laginya waktu untuk diri sediri juga bisa menjadi 'biang keladi' melunturnya rasa cinta. Tiga perempat dari responden menyatakan, memiliki waktu untuk diri sendiri itu sangat penting dalam hubungan.

Sepertiga dari responden mengakui bahwa mereka perlu menghabiskan waktu sendiri atau bersama teman-teman setidaknyanya dua hari dalam sebulan. Tujuannya agar mereka tidak cepat jenuh dalam hubungan.

Lantas, apa saja yang dapat melunturkan rasa cinta seseorang? Sesuai hasil survey, berikut 10 hal yang bisa memudarkan kemesraan, seperti dikutip dari laman Shine:

1. Kenaikan berat badan, sebanyak 13 persen
2. Beda pendapat soal mengelola keuangan, sebanyak 11 persen
3. Jam kerja yang tinggi sehingga tidak punya kehidupan sosial, sebanyak 10 persen
4. Kebiasaan jorok, sebanyak 9 persen
5. Masalah keluarga besar, sebanyak 9 persen
6. Kurang bermesraan (bercinta, perhatian, dll), sebanyak 8 persen
7. Masalah kecanduan alkohol, 7 persen
8. Gangguan tidur, seperti mendengkur, sebanyak 6 persen
9. Tak menjaga penampilan, sebanyak 4 persen
10. Kebiasaan buruk di kamar mandi (meletakkan handuk sembarangan) sebanyak 4 persen.

Apakah kamu setuju dengan pendapat ini?

Kasih sayang seorang Ibu

http://1.bp.blogspot.com/_zFYDsZzXIFQ/TVN6sdA6ykI/AAAAAAAAABY/XDljnFiguoM/s1600/kasih%2Bibu.jpg

Saat kau berumur 1 tahun, dia menyuapi dan memandikanmu.
Sebagai balasannya, kau menangis sepanjang malam.

Saat kau berumur 2 tahun, dia mengajarimu bagaimana cara berjalan.
Sebagai balasannya, kau kabur saat dia memanggilmu.

Saat kau berumur 3 tahun, dia memasakkan semua makananmu dengan kasih sayang.
Sebagai balasannya, kau buang piring berisi makanan ke lantai.

Saat kau berumur 4 tahun, dia memberimu pensil berwarna.
Sebagai balasannya, kau coret-coret dinding rumah dan meja makan.

Saat kau berumur 5 tahun, dia membelikanmu pakaian-pakaian yang mahal dan indah.
Sebagai balasannya, kau memakainya untuk bermain di kubangan lumpur dekat rumah.

Saat kau berumur 6 tahun, dia mengantarmu pergi ke sekolah.
Sebagai balasannya, kau berteriak."NGGAK MAU!!"

Saat kau berumur 7 tahun, dia membelikanmu bola.
Sebagai balasannya, kau lemparkan bola ke jendela tetangga.

Saat kau berumur 8 tahun, dia memberimu es krim.
Sebagai balasannya, kau tumpahkan hingga mengotori seluruh bajumu.

Saat kau berumur 9 tahun, dia membayar mahal untuk kursus bahasamu.
Sebagai balasannya, kau sering bolos dan sama sekali tidak pernah berlatih.

Saat kau berumur 10 tahun, dia mengantarmu ke mana saja, dari kolam renang hingga pesta ulang tahun.
Sebagai balasannya, kau melompat keluar mobil tanpa memberi salam.

Saat kau berumur 11 tahun, dia mengantar kau dan teman-temanmu ke bioskop.
Sebagai balasannya, kau minta dia duduk di baris lain.

Saat kau berumur 12 tahun, dia melarangmu untuk melihat acara TV khusus orang dewasa.
Sebagai balasannya, kau tunggu sampai dia di keluar rumah.

Saat kau berumur 13 tahun, dia menyarankanmu untuk memotong rambut, karena sudah waktunya.
Sebagai balasannya, kau katakan dia tidak tahu mode.

Saat kau berumur 14 tahun, dia membayar biaya untuk kempingmu selama sebulan liburan.
Sebagai balasannya, kau tak pernah meneleponnya.

Saat kau berumur 15 tahun, dia pulang kerja ingin memelukmu.
Sebagai balasannya, kau kunci pintu kamarmu.

Saat kau berumur 16 tahun, dia ajari kau mengemudi mobilnya.
Sebagai balasannya, kau pakai mobilnya setiap ada kesempatan tanpa peduli kepentingannya.

Saat kau berumur 17 tahun, dia sedang menunggu telepon yang penting.
Sebagai balasannya, kau pakai telepon nonstop semalaman.

Saat kau berumur 18 tahun, dia menangis terharu ketika kau lulus SMA.
Sebagai balasannya, kau berpesta dengan temanmu hingga pagi.

Saat kau berumur 19 tahun, dia membayar biaya kuliahmu dan mengantarmu ke kampus pada hari pertama.
Sebagai balasannya, kau minta diturunkan jauh dari pintu gerbang agar kau tidak malu di depan teman-temanmu.

Saat kau berumur 20 tahun, dia bertanya, “Dari mana saja seharian ini?”
Sebagai balasannya, kau jawab, “Ah Ibu cerewet amat sih, ingin tahu urusan orang!”

Saat kau berumur 21 tahun, dia menyarankan satu pekerjaan yang bagus untuk karirmu di masa depan. Sebagai balasannya, kau katakan, “Aku tidak ingin seperti Ibu.”

Saat kau berumur 22 tahun, dia memelukmu dengan haru saat kau lulus perguruan tinggi.
Sebagai balasannya, kau tanya dia kapan kau bisa ke Bali.

Saat kau berumur 23 tahun, dia membelikanmu 1 set furniture untuk rumah barumu.
Sebagai balasannya, kau ceritakan pada temanmu betapa jeleknya furniture itu.

Saat kau berumur 24 tahun, dia bertemu dengan tunanganmu dan bertanya tentang rencananya di masa depan.
Sebagai balasannya, kau mengeluh, “Bagaimana Ibu ini, kok bertanya seperti itu?”

Saat kau berumur 25 tahun, dia mambantumu membiayai pernikahanmu.
Sebagai balasannya, kau pindah ke kota lain yang jaraknya lebih dari 500 km.

Saat kau berumur 30 tahun, dia memberikan beberapa nasehat bagaimana merawat bayimu. Sebagai balasannya, kau katakan padanya,”Bu, sekarang jamannya sudah berbeda!”

Saat kau berumur 40 tahun, dia menelepon untuk memberitahukan pesta ulang tahun salah seorang kerabat. Sebagai balasannya, kau jawab, “Bu, saya sibuk sekali, nggak ada waktu.”

Saat kau berumur 50 tahun, dia sakit-sakitan sehingga memerlukan perawatanmu.
Sebagai balasannya, kau baca tentang pengaruh negatif orang tua yang menumpang tinggal di rumah anak-anaknya.

Dan hingga suatu hari, dia meninggal dengan tenang. Dan tiba-tiba kau teringat semua yang belum pernah kau lakukan, karena mereka datang menghantam HATI mu bagaikan palu godam.

JIKA BELIAU MASIH ADA, JANGAN LUPA MEMBERIKAN KASIH SAYANGMU LEBIH DARI YANG PERNAH KAU BERIKAN SELAMA INI DAN JIKA BELIAU SUDAH TIADA, INGATLAH KASIH SAYANG DAN CINTANYA YANG TULUS TANPA SYARAT KEPADAMU.

Panglima TNI Harus Klarifikasi 'Kudeta' PSSI

Panglima TNI Harus Klarifikasi 'Kudeta' PSSIJakarta - Ketua Komisi I DPR Mahfudz Shiddiq menyesalkan insiden intervensi oknum TNI AD yang ikut 'mengudeta' Kongres PSSI di Pekanbaru.

Tolak Cium Nenek, Seorang Pria Dihujani Tembakan

Nenek Helen Staudinger/courtneyluvKarena menolak mencium nenek berusia 92 tahun, seorang pria dihujani tembakan secara membabi buta.

Helen Staudinger, harus berhadapan dengan terali besi setelah ia menembakkan pistol ke rumah tetangganya, Dwight Bettner (53).

Helen menembak rumah Bettner sebanyak empat kali dan merusak beberapa bagian rumah Bettner bahkan hampir mencelakai nyawa Bettner dan ayahnya.

Hal tersebut nekat dilakukan oleh nenek tua ini karena Bettner menolak untuk mencium Helen.

"Hampir saja kepala saya kena peluru, saya tidak menduga Helen akan melakukan ini kepada saya. Beberapa saat sebelum ia melakukan aksinya ini, saya memang menolak permintaannya untuk menciumnya, ketika itu ia memang tampak marah dan pergi begitu saja" jelas Bettner seperti dilansir Strait Times, Rabu (23/3/2011).

Bettner merupakan tetangga baru Helen semenjak enam bulan lalu.

Helen mengaku tertarik pada Bettner dan telah memperhatikannya sejak Bettner menjadi tetangga barunya.

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys