Selasa, 29 Maret 2011

Beginilah Cara Malaikat Maut Memberitahu Ajal Kita, WAJIB TAU

http://2.bp.blogspot.com/_pAbB5deQes4/TBW0_RIdtKI/AAAAAAAAADI/3v5CfO5fiF0/s1600/mayat.jpg



Sebagian Para Nabi berkata kepada Malaikat pencabut Nyawa. “Tidakkah Kau memberikan Aba-aba atau peringatan kepada Manusia bahwa kau datang sebagai malaikat pencabut nyawa sehingga mereka akan lebih hati-hati?”

Malaikat itu menjawab. “Demi Allah, aku sudah memberikan aba-aba dan tanda-tandamu yang sangat banyak berupa penyakit, uban, kurang pendengaran, penglihatan mulai tidak jelas (terutama ketika sudah tua). Semua itu adalah peringatan bahwa sebentar lagi aku akan menjemputnya. Apabila setelah datang aba-aba tadi ia tidak segera bertobat dan tidak mempersiapkan bekal yang cukup, maka aku akan serukan kepadanya ketika aku cabut nyawanya: “Bukan kah aku telah memberimu banyak aba-aba dan peringatan bahwa aku sebentar lagi akan datang? Ketahuilah, aku adalah peringatan terakhir, setelah ini tidak akan datang peringatan lainnya “ (HR imam qurthubi)


Beginilah cara kerja Malaikat Maut

Nabi Ibrahim pernah bertanya kepada Malaikat maut yang mempunya dua mata diwajahnya dan dua lagi tengkuknya. “Wahai malaikat pencabut nyawa, apa yang kau lakukan seandainya ada dua orang yang meninggal diwaktu yang sama; yang satu berada di ujung timur yang satu berada diujung barat, serta ditempat lain tersebar penyakit yang mematikan dan dua ekor bintang melata pun akan mati?”

Malaikat pencabut nyawa berkata:” Aku akan panggil ruh-ruh tersebut, dengan izin Allah, sehingga semuanya berada diantara dua jariku, Bumi ini aku bentangkan kemudian aku biarkan seperti sebuah bejana besar dan dapat mengambil yang mana saja sekehendak hatiku “(HR abu Nu’aim)


Ternyata Orang Mati Mendengar Tapi Tidak Bisa Menjawab

Rosullullah SAW memerintahkan agar mayat-mayat orang kafir yang tewas pada perang badar dilemparkan ke sebuah sumur tua. Kemudian beliau mendatanginya dan berdiri di hadapannya. Setelah itu, beliau memanggil nama mereka satu-satu: “Wahai fulan bin fulan, fulan bin fulan, apakah kalian mendapatkan apa yang telah dijanjikan oleh Tuhan kalian untuk kaliab betul-betul ada? Ketahuilah sesungguhnya aku mendapatkan apa yang dijanjikan Tuhanku itu benar-benar ada dan terbukti.”

Umar lalu bertanya kepad a Rosulullah. “Wahai Rasul, mengapa engkau mengajak bicara orang-orang yang sudah menjadi mayat?”


Rosullah menjawab. "Demi Tuhan yang mengutusku dengan kebenaran, kalian memang tidak mendengar jawaban mereka atas apa yang tadi aku ucapkan, Tapi ketahuilah, mereka mendengarnya, hanya saja tidak dapat menjawab” (HR Bukhari Muslim)



http://semutjenius.files.wordpress.com/2009/11/mayat-anak2-korban-israel.jpg


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7560135

2 komentar:

ve mengatakan...

keren....keren...
yg tadinya lupa bahwa kita akan kembali padanya....
sekarang jadi inget akan kematian yang slalu membuntuti kita sampai pada saatnya nanti....jujur aja saya sering lupa akan tugas dan kewajiban saya sebagai umatnya....
terimakasih sudah mengingatkan saya...

Yanz 666 mengatakan...

thanks a lot for the information
sorry passengers kept our link
I hope you get better lagih for the info
visit our webset donk.

Thank her a lift bag
thanks a lot for the information
sorry passengers kept our link
I hope you get better lagih for the info
visit our webset donk.

Thank her a lift bag
makasih gan infonya kunjungi lgh donk ke wbset kami
obat tardisional nyeri sendi
obat tardisional mioma
obat tardisional maag kronis
obat tardisional luka bakar
obat tardisional kolesterol tinggi
obat tardisional jerawat
obat tardisional tuberkulosis
obat tardisional parkinson

Pengobatan Penyakit

Pengobatan Penyakit Jerawat
Pengobatan Penyakit Kolesterol Tinggi
Pengobatan Penyakit Luka Bakar
Pengobatan Penyakit Maag Kronis
Pengobatan Penyakit Mioma

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys