Selasa, 05 April 2011

Tour Lady GaGa Dimata-Matai?


Tour Lady GaGa Dimata-Matai?
Sehubungan dengan pernyataannya tentang whisky sebagai penggugah semangat, Lady GaGa terpaksa menjalani tour dengan pantauan ketat oleh sang ibu, Cynthia Germanotta



Kehadiran Cynthia tidak lain adalah memastikan bahwa anaknya melakukan pola makan yang benar dan menghindari banyak minum selama tour.

"Walaupun dia termasuk salah satu bintang paling besar dan paling nyentrik di dunia, namun hubungannya dengan orang tua masih tradisional. Keluarganya termasuk keluarga Italia-Amerika yang memiliki ikatan kuat antar anggota keluarga," ungkap seorang rekan Lady GaGa, sebagaimana dikutip dari surat kabar The Sun.

"Ibunya berpikir bahwa dia terlalu banyak minum dan tidak makan dengan teratur. Karenanya ibunya memutuskan untuk ikut dalam tournya," lanjut sumber tersebut.

Sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa ibunya sangat terkejut dengan apa yang dilakukan artis pemilik nama asli Stefani Germanotta tersebut saat ulang tahunnya yang ke-25 kemarin. 

GaGa menjamu tamu-tamunya dengan minuman keras sehingga memancing kemarahan Cynthia, yang juga semakin terkejut mendapati putrinya juga mendapat hadiah sex-doll dalam pesta ulang tahunnya.

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys