Senin, 04 April 2011

Tiru Sinta - Jojo, Polisi Nyanyi Lagu India

Tiru Sinta - Jojo, Polisi Nyanyi Lagu IndiaDemam lypsync yang pernah membuat booming duo cantik asal Bandung, Sinta dan Jojo sepertinya belum berakhir. Beberapa orang pun muncul seiring kesuksesan Sinta dan Jojo. Mulai dari anak-anak, bahkan sampai aparat penegak hukum - seperti yang dilakukan petugas kepolisian asal Gorontalo yang 'menggila' di posnya.

Dari YouTube, video yang dilihat lebih dari 20 ribu kali ini kian menyita perhatian. Sang polisi yang sedang bertugas di markasnya tampak asyik bergoyang dan benyanyi layaknya bintang India. Sementara rekannya dan berada di samping malah serius dengan handphonenya.

Awalnya, dua petugas polisi berpangkat Briptu itu hanya diam di bangkunya. Namun, polisi satunya lantas menyalakan musik dan kameranya. Tak lama kemudian, di detik ke-50, polisi yang duduk paling dekat dengan kamera langsung beraksi. Lagu India berjudul Chaiyya, Chaiyya itu langsung dilipsync-kan dengan gerakan bibir yang sempurna.

Dari pantauan di YouTube, video yang belum jelas kebenarannya di mana tempat rekaman tersebut (meski judulnya menyebutkan di Gorontalo) - kebanyakan dari para viewer justru mendukung aksi polisi satu ini.

"Keren pak, hal seperti ini bisa membuat polisi lebih dekat ke masyarakat, tidak usah takut hilang kewibawaan. Dalam prakteknya tetap anda adalah ujung tombak hukum yang penuh wibawa. thumb up," tulis pemilik akun imnotmachine. "Bravo Pak Polisi!!!," tambah user lainnya.

Mmm.. Mungkinkah sang polisi ini akan ikutan tenar seperti Sinta dan Jojo? Let's see... Yang pasti, aksinya sudah menghibur dan langsung menghilangkan anggapan polisi yang 'sangar'.   

Klik Disini untuk liat videonya.

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys