Selasa, 05 April 2011

Melinda Dee Akui Andika Gumilang Anaknya

Melinda Dee Akui Andika Gumilang Anaknya 


Nama artis Andika Gumilang seringkali disebut-sebut terlibat dalam kasus tertangkapnya wanita bernama Melinda Dee. Andika kabarnya adalah suami dari Melinda yang kerap menerima uang dari istrinya itu. Bahkan, kabarnya Andika pernah dibelikan mobil mewah Ferrari oleh Melinda. Benarkah Andika adalah suami dari Melinda?

Kuasa hukum Melinda, Halapancas Simanjuntak membantah kabar tersebut. Menurutnya, Melinda pernah mengatakan kepada dirinya kalau Andika adalah anak angkatnya.

"Dia itu anaknya. Kita pernah dikenalkan kepada kami sebagai anak angkatnya. Pokoknya, ibu bilang dia anaknya. Anak yang bagaimana, anak kan konotasinya bisa macam-macam ya. Yang jelas begitu pernyataan ibu kepada kami," ujar Halapancas usai mendampingi kliennya di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (5/4).

Untuk membuktikan ucapannya, Halapancas pun mengatakan jika saat ini Melinda masih memiliki seorang suami sah dan belum pernah bercerai.

"Suaminya ada kok, inisialnya AA (Agus Ali). Saya dengar dia usaha jual beli mobil menengah ke atas juga, makanya mungkin ada kaitannya kenapa Ibu punya mobil mewah yang mungkin saja dari suaminya. Sampai saat ini tak ada surat sah yang menyatakan mereka bercerai," terangnya. 

MENGAKU DIKA ADALAH ANAKNYA, LALU AKANKAH MELINDA JUGA MENGAKU HARTA KARUN TERMASUK 10 MOBIL MEWAH INI MILIKNYA???? 

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys