Kamis, 07 April 2011

Jenis - jenis pemerkosaan


1.Pemerkosaan saat berkencanPemerkosaan saat berkencan adalah hubungan seksual secara paksa tanpa persetujuan antara orang-orang yang sudah kenal satu sama lain, misalnya teman, anggota keluarga, atau pacar. Kebanyakan pemerkosaan dilakukan oleh orang yang mengenal korban.

2.Pemerkosaan dengan obatBanyak obat-obatan digunakan oleh pemerkosa untuk membuat korbannya tidak sadar atau kehilangan ingatan.

3.Pemerkosaan wanitaWalaupun jumlah tepat korban pemerkosaan wanita tidak diketahui, diperkirakan 1 dari 6 wanita di AS adalah korban serangan seksual. Banyak wanita yang takut dipermalukan atau disalahkan, sehingga tidak melaporkan pemerkosaan. Pemerkosaan terjadi karena si pelaku tidak bisa menahan hasrat seksualnya melihat tubuh wanita

4.Pemerkosaan massalPemerkosaan massal terjadi bila sekelompok orang menyerang satu korban. Antara 10% sampai 20% pemerkosaan melibatkan lebih dari 1 penyerang. Di beberapa negara, pemerkosaan massal diganjar lebih berat daripada pemerkosaan oleh satu orang.

5.Pemerkosaan terhadap laki-lakiDiperkirakan 1 dari 33 laki-laki adalah korban pelecehan seksual. Di banyak negara, hal ini tidak diakui sebagai suatu kemungkinan. Misalnya, di Thailand hanya laki-laki yang dapat dituduh memperkosa.

6.Pemerkosaan anak-anakJenis pemerkosaan ini adalah dianggap hubungan sumbang bila dilakukan oleh kerabat dekat, misalnya orangtua, paman, bibi, kakek, atau nenek. Diperkirakan 40 juta orang dewasa di AS, di antaranya 15 juta laki-laki, adalah korban pelecehan seksual saat masih anak-anak.

7.Pemerkosaan dalam perangDalam perang, pemerkosaan sering digunakan untuk mempermalukan musuh dan menurunkan semangat juang mereka. Pemerkosaan dalam perang biasanya dilakukan secara sistematis, dan pemimpin militer biasanya menyuruh tentaranya untuk memperkosa orang sipil.

8.Pemerkosaan oleh suami/istriPemerkosaan ini dilakukan dalam pasangan yang menikah. Di banyak negara hal ini dianggap tidak mungkin terjadi karena dua orang yang menikah dapat berhubungan seks kapan saja. Dalam kenyataannya banyak suami yang memaksa istrinya untuk berhubungan seks. Dalam hukum islam, seorang istri dilarang menolak ajakan suami untuk berhubungan seksual, karena hal ini telah diterangkan di hadits nabi shalallahu 'alaihi wasallam. Akan tetapi suami dilarang berhubungan seksual dengan istri lewat dubur dan ketika istri sedang haids.

9.Statutory rapeDi banyak negara, hubungan seks dengan orang di bawah usia tertentu disebut statutory rape.


sumber: http://pendek.in/01wt4

1 komentar:

Yanz 666 mengatakan...

thanks a lot for the information
sorry passengers kept our link
I hope you get better lagih for the info
visit our webset donk.

Thank her a lift bag
thanks a lot for the information
sorry passengers kept our link
I hope you get better lagih for the info
visit our webset donk.

Thank her a lift bag
makasih gan infonya kunjungi lgh donk ke wbset kami
obat tardisional nyeri sendi
obat tardisional mioma
obat tardisional maag kronis
obat tardisional luka bakar
obat tardisional kolesterol tinggi
obat tardisional jerawat
obat tardisional tuberkulosis
obat tardisional parkinson

Pengobatan Penyakit

Pengobatan Penyakit Jerawat
Pengobatan Penyakit Kolesterol Tinggi
Pengobatan Penyakit Luka Bakar
Pengobatan Penyakit Maag Kronis
Pengobatan Penyakit Mioma

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys