Minggu, 03 April 2011

AITF 2011 Tawarkan Liburan Hemat ke Malaysia

Suasana pameran (Foto: Pasha Ernowo/okezone)Kini, berlibur menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakan ibukota dengan destinasi pilihan masing-masing. Menjawab kebutuhan tersebut, sejumlah maskapai penerbangan ikut serta dalam Astindo Internasional Travel Fair 2011 (AITF 2011).

Salah satu yang berpartisipasi dalam AITF 2011 adalah Malaysia Airlines. Maskapai penerbangan ini memberikan tawaran liburan hemat bagi para pengunjung atau calon wisatawan.

“Keikutsertaan kami dalam AITF 2011 untuk memberikan informasi program yang kami punya. Seperti saat ini, kami punya program hanya membeli tiket economy class Malaysia Airlines seharga USD150 tambah USD99 akan mendapatkan dua penerbangan gratis ke wilayah Malaysia,” jelas Roslan Ismail, Area Manager Indonesia Malaysia Airlines saat ditemui okezone pada AITF 2011 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat, (1/4/2011).

Selanjutnya, ditambahkan Roslan, mereka juga berkesempatan ikut undian untuk memenangkan enam tiket ke Kuala Lumpur, Bangkok, Hong Kong, dan Sidney.

“Harga yang kami tawarkan selama AITF 2011 berada pada kelas ekonomi. Harga-harga yang ditawarkan selama masa pameran saja,” sahut Anthony Hanjaya, Marketing & Passenger Sales Manager Indonesia Malaysia Airlines pada kesempatan yang sama.

AITF 2011 dihelat 1-3 April 2011 di Jakarta Convention Center (JCC). Untuk Anda yang sedang mencari referensi liburan hemat, pameran akan memberikan banyak pilihan untuk Anda.

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys