Selasa, 05 April 2011

Aamir Khan - Shahrukh Khan Bersaing di Film Hollywood


http://media.kapanlagi.com/p/khan-blw-a.jpg2011 akan menjadi tahun yang diingat bagi dua aktor Bollywood, Shahrukh Khan dan Aamir Khan. Pasalnya, kedua aktor berbakat ini akan benar-benar resmi bersaing di pasar film global tahun ini.


Film Hollywood berbeda yang akan dirilis 2011 akan menampilkan kedua aktor yang mengawali karirnya di dunia film India ini. Bahkan, sangat kebetulan bagi dua aktor bernama belakang sama ini bahwa film mereka juga akan tampil dengan judul yang mirip satu sama lain.


Aamir Khan, sang bintang THREE IDIOTS, akan tampil dalam film MAXIMUM CITY karya Danny Boyle, sedangkan Shahrukh Khan akan ada di film Paul Schrader berjudul EXTREME CITY.

Film yang akan menghadirkan Aamir Khan diangkat dari sebuah novel berjudul sama. Buku ini mendapat tanggapan positif ketika diluncurkan di tahun 2004 silam. Ceritanya mengkombinasikan memoir, travel writing, dan analisa social-politik atas sejarah dan masyarakat Mumbai.

Di sudut lain, Shahrukh Khan akan menampilkan sisi Mumbai yang 'kumuh' dan orang-orang yang hidup dan tinggal di sana. Film ini akan disajikan dengan bahasa Inggris, dan Schrader sendiri sudah tinggal di Dharavi selama beberapa saat untuk merasakan setting filmnya.

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys