Kamis, 24 Maret 2011

Sheva: Derby Milan, Laga Krusial di Perebutan Scudetto

image
Bersama AC Milan, Andriy Shevchenko mengurai nama besarnya di kancah sepak bola Eropa. Striker asal Ukraina itu pun angkat bicara soal persaingan perebutan gelar Scudetto musim ini, yang melibatkan AC Milan dan Inter Milan.

Kedua tim asal Milan itu memang secara langsung terlibat dalam persaingan perebutan gelar Scudetto musim ini. Sementara AC Milan masih kokoh di tempat teratas klasemen sementara dengan raihan 62 angka, Inter Milan terus menguntit dengan selisih dua poin setelah kedua tim sama-sama telah memainkan 30 laga.
Alhasil, sejumlah pengamat mempercayai bahwa bahwa persaingan perebutan gelar Scudetto akan mencapai puncaknya di Derby della Madonnina, Sabtu (2/4) akhir pekan depan, antara AC Milan kontra Inter Milan.

Mantan penyerang I Rossoneri, Andry Shevchenko, pun berbagi pandangan yang sama. Dengan sangat yakin, pemain yang tujuh tahun membela Il Diavolo tersebut menyatakan bahwa laga Derby della Madonnina akan menjadi laga krusial dalam perebutan gelar Scudetto musim ini. Penyerang yang telah mengoleksi 127 gol untuk Milan itu juga yakin bekas timnya itu akan mampu melewati hadangan rival sekotanya, La Beneamata, dalam laga tersebut.

"Milan kehilangan beberapa poin penting pada pekan-pekan terakhir mereka di Liga Italia dan mereka sedikit kurang beruntung. Bagaimanapun, saya kira mereka memiliki apa yang dibutuhkan untuk bisa menang di laga Derby melawan Inter. Kemenangan di laga tersebut akan sangat krusial di persaingan gelar Liga Italia. Dukungan seperti itu akan sangat membantu mereka dalam hal psikologis dalam menghadapi Inter Milan," kata striker Dynamo Kyiv itu seperti dilansir Corriere dello Sport, Kamis (24/3)

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys