Kamis, 24 Maret 2011

Pato: Kami Sangat Antusias Sambut Kembalinya Kaka

image
Alexandre Pato mengungkapkan secara gamblang bahwa rekan-rekan setimnya di AC Milan akan sangat antusias menyambut datangnya kembali playmaker Real Madrid, Kaka, apabila ia memutuskan untuk hengkang dari Bernabeu.

Kaka sedang berjuang untuk mendapatkan tempat di skuad utama Real Madrid dan bermain secara reguler di musim ini setelah kedatangan Mesut Oezil dan berkutat dengan cedera yang sering membekapnya.

Pemain internasional Brasil ini sudah sering dihubungkan akan segera hengkang dari Santiago Bernabeu dan banyak spekulasi yang menyebutkan Kaka berencana untuk kembali lagi ke Milan.

"Saya akan merasa sangat senang apabila Kaka benar-benar kembali lagi ke Milan. Kami semua akan menyambutnya dengan tangan terbuka jika ia memutuskan untuk kembali," kata Pato seperti dikutip Sky Sport.

Kaka menghabiskan waktu selama enam tahun membela Rossoneri sebelum memutuskan untuk bergabung dengan raksasa Spanyol, Real Madrid, di tahun 2009 dengan banderol sebesar 65 juta euro. Dan selama 18 bulan berada di Madrid, Kaka masih tetap membangun hubungan yang baik dengan Pato, pemain berusia 21 tahun ini.

Pato, penyerang belia Milan ini juga mendiskusikan mengenai laga derby Milan yang akan berlangsung tanggal 2 April nanti dan ia cukup yakin dapat segera sembuh pada waktunya dari cedera engkel untuk memperkuat armada Rossoneri.

"Masih ada cukup waktu untuk penyembuhan sebelum berlangsungnya laga derby. Engkel saya sudah membaik dan saya harap dapat segera pulih total saat tiba waktunya untuk menghadapi Inter," pungkasnya.

Pato ditarik keluar di babak kedua pada saat armada Diavoli mengalami kekalahan dari Palermo pada laga akhir pekan lalu. Posisi Milan sebagai pemuncak klasemen sementara Serie A saat ini terancam, karena hanya terpaut dua poin dari Inter yang membuntuti di peringkat kedua. Pada laga yang bertajuk Derby della Madonnina nanti, akan menjadi penentuan siapa yang berhak meraih trofi Serie A di musim ini.

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys