Rabu, 23 Maret 2011

[HOT] TransTv dan Trans7 Boikot Panasonic Award 2011

Panasonic-Awards-2011PENYELENGGARAAN Panasonic Gobel Awards (PGA) ke-14 pada 25 Maret 2011 mendatang bakal diwarnai aksi boikot.


Trans TV dan Trans 7, dua stasiun televisi yang tergabung dalam grup Transcorp memutuskan untuk tidak ikut serta dalam ajang penghargaan tahunan bagi insan pertelevisian tersebut.

“Ya, tahun ini kami tidak ikut berpartisipasi,” beritahu Head Of Marketing Public Relations Trans TV Hadiansyah Lubis kepada tabloidbintang.com, Selasa (22/3).


Keputusan tersebut diambil, menurut Hadi, karena pihak Transcorp menilai PGA yang selama ini disiarkan oleh stasiun televisi group Media Nusantara Citra, yakni  RCTI, MNCTV (d.h. TPI), dan Global TV, tidak proporsional dalam segi penayangan.

“Yang terjadi hingga tahun kemarin, kalau ada pemenang dari Transcorp, momen penyerahan penghargaannya tidak ditayangkan. Malah dimasukkan jeda iklan,” jelasnya.

Menurut Hadi, slot penayangan yang tidak adil sudah berlangsung beberapa tahun. Sebelum PGA 2010 digelar pun, pihak Transcorp sudah mengutarakan keluhan mereka pada pihak penyelenggara. Namun ternyata tetap tidak ada tindak lanjut.

Hadi belum bisa memastikan apakah pemboikotan ini hanya untuk tahun 2011 ini saja atau untuk tahun-tahun ke depan juga. Pihaknya masih menunggu itikad baik dari panitia PGA terkait masalah proporsionalitas penayangan.

“Untuk tahun berikutnya, kami belum tahu. Yang jelas kami ingin ada penegasan secara tertulis dari pihak penyelenggara,” tandas Hadi.

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys