Kamis, 24 Maret 2011

Ferreira Ingin Habiskan Karir di Chelsea

imagePemain bertahan Chelsea, Paulo Ferreira, mengungkapkan bahwa ia ingin menghabiskan sisa karirnya di Stamford Bridge dan tidak berniat untuk hengkang ke klub lain.

Musim ini menjadi musim yang kurang bersinar bagi Ferreira, karena ia gagal menjadi pilihan utama lini pertahanan The Blues setelah gagal bersaing dengan Branislav Ivanovic dan Jose Bosingwa.

Ferreira kini menjadi pilihan ketiga di dalam pilar pertahanan skuad Carlo Ancelotti. Tapi, walaupun sudah tidak tampil di dalam skuad utama selama lebih dari sebulan, bek asal Portugal berusia 32 tahun ini tidak berniat untuk hengkang ke klub lain.

"Saya sudah berada di Chelsea selama tujuh tahun dan inilah klub di mana saya banyak menghabiskan sebagian besar waktu," ujar Ferreira yang bergabung dengan Chelsea sejak tahun 2004 ini seperti dilansir ESPNSoccernet.

"Keluarga saya sangat senang berada di sini, jadi mari kita lihat bersama apakah saya juga dapat menghabiskan karir sepak bola saya di sini," imbuh pemain yang masih memiliki sisa kontrak dua musim lagi bersama dengan The Blues.

Ketika akhirnya ia memutuskan untuk gantung sepatu, Ferreira berencana untuk membuka sebuah akademi sepak bola di Estoril, Portugal.

"Saya sudah berencana untuk membuka sebuah akademi sepak bola di tempat tinggal saya di Portugal," tambahnya. "Saya ingin terlibat untuk membantu anak-anak bermain sepak bola dan melatih mereka apa yang sudah pernah saya pelajari selama saya berkarir sebagai seorang pesepakbola profesional," tutupnya.

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys